BACA JUGA:Pengaruh El Nino Tak Signifikan, BMKG: Risiko Karhutla di Riau saat Kemarau 2025 Tinggi
“BTN ingin lebih dekat dengan gaya hidup nasabah, terutama segmen muda dan keluarga muda, termasuk dalam kebutuhan perjalanan wisata," kata Nixon.
"Sebab, umumnya liburan termasuk dalam perencanaan keuangan keluarga dan individu usia muda. Ini adalah cara memperluas persepsi masyarakat bahwa BTN tidak hanya bank KPR, tapi juga bank yang selalu hadir di keseharian setiap individu dan keluarga,” sambungnya.
Berbagai keunggulan inovatif BTN Digital Store dapat dirasakan langsung oleh nasabah dan pengunjung, sehingga memperkuat awareness dan keyakinan masyarakat terhadap layanan digital BTN yang komprehensif.
Lebih lanjut, Nixon mengatakan BTN Digital Store akan terus memperluas kerja sama dengan berbagai jenis mitra strategis, tidak hanya di sektor pariwisata, tetapi juga sektor-sektor yang mendukung gaya hidup digital dan kebutuhan finansial nasabah, seperti sneakers, fashion, kuliner, dan hiburan.
“Event-event serupa lainnya akan menjadi agenda rutin yang dilakukan di BTN Digital Store sehingga transaksi digital dari nasabah ritel akan terus meningkat,” tuturnya.