Hadirkan Sheila On 7, BTN Dukung Festival Remember November Yokjakarta

RIAU.DISWAY.ID - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali menunjukkan dukungannya terhadap event lifestyle dan budaya dengan menjadi sponsor utama Yokjakarta yang dikenal sebagai event tahunan bernama Remember November 2025. Kali ini Yokjakarta hadir sebagai festival yang menghadirkan perpaduan nilai-nilai budaya, seni, dan cara hidup Yogyakarta di kota metropolitan Jakarta, pada 22-23 November 2025 di Gambir Expo Kemayoran. BTN mendukung event ini dengan menjadi official ticketing partner melalui aplikasi balé by BTN.
“Bale by BTN hadir untuk melayani masyarakat yang ingin hadir menyaksikan penampilan Sheila on 7 dan aktivitas lainnya dalam festival Remember November Yokjakarta dengan menyediakan fitur pembelian tiket event ini di aplikasi balé by BTN. Ini merupakan langkah kami dalam memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah dalam bertransaksi menggunakan balé by BTN,” ujar SEVP Digital Business BTN Thomas Wahyudi pada konferensi pers event tahunan Remember November Yogjakarta di Yogyakarta, Senin (20/10).
Selain penampilan Sheila on 7 dan sejumlah band asal Yogyakarta lainnya, festival Remember November Yokjakarta juga akan menghadirkan sejumlah sajian kuliner serta karya seni dan kreatif khas dari 10 desa wisata di lima kabupaten/kota di Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga mengajak para pengunjung untuk merasakan suasana “pulang” ke kota Yogyakarta.
Dengan kemeriahan festival ini, Thomas memproyeksikan sekitar 5.000 orang dapat menjadi nasabah baru BTN dari total estimasi 30.000 orang pengunjung selama dua hari. “Perkiraan optimistis kami adalah sekitar 5.000 orang yang dapat menjadi nasabah baru BTN, terutama dari para pembeli tiket serta akuisisi langsung di lokasi (on-the-spot acquisition),” ungkapnya.
Lebih lanjut, Thomas mengatakan, partisipasi BTN dalam festival seni dan budaya seperti Remember November Yokjakarta merupakan salah satu upaya perseroan untuk memperkuat posisi balé by BTN sebagai one stop financial and lifestyle solution. Hal inilah yang mendasari BTN melakukan transformasi digitalnya terhadap balé by BTN, dengan salah satu strateginya yaitu menghadirkan fitur lifestyle atau gaya hidup untuk melengkapi keistimewaan yang sudah ada yakni akses lengkap ke ekosistem perumahan.
Diharapkan, upaya mendekati masyarakat melalui pendekatan gaya hidup dapat mengenalkan citra BTN sebagai bank modern dengan layanan digital yang transformatif dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, sehingga memperkuat basis pertumbuhan jumlah user dan transaksi balé by BTN ke depannya. Adapun jumlah user Bale by BTN hingga kuarter 3 - 2025 telah mencapai lebih dari 3,1 juta dengan nilai transaksi hingga Rp. 71 triliun.
“BTN telah mengembangkan aplikasi yang mengintegrasikan ekosistem perumahan yang dapat diakses oleh siapa saja dan kapan saja, hanya melalui satu aplikasi. Tentunya nasabah juga memiliki kebutuhan lainnya terkait rumah yang harus dipenuhi, mulai dari pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, air, dan lain-lain, hingga kebutuhan sehari-hari termasuk hiburan dan gaya hidup. Dengan menghadirkan pengalaman terbaik bersama Bale by BTN, nasabah diharapkan dapat merasa nyaman bertransaksi dengan balé by BTN, apapun jenis kebutuhannya,” tutup Thomas.
Sumber: